Rizky Caesar Dinantoro Blog's

Diposting oleh Rizky Caesar Dinantoro Kamis, 22 November 2007

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Testing.....Testing.Hm........!satu........dua.....tiga!tulisan ini hanya percobaan.he.....mudah - mudahan berhasil!

About Me

Assalamu'alaikum Wr. Wb Perkenalkan nama lengkap saya Rizky Caesar Dinantoro. Panggil saja saya "Caesar". Saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya perempuan. Namanya Annisa Septianing Tyas. Saya dilahirkan di kota Serang, pada tanggal 12 Mei 1989. sejak lahir saya diasuh oleh bibi saya tetapi setelah saya berumur 6 tahun, saya diasuh oleh orang tua saya. Kenapa nama saya Rizky Caesar Dinantoro, karena orang tua saya ingin saya mendapatkan banyak rezeki.Amin! nama "Caesar" diambil dari nama operasi caesar karena saya dilahirkan melalui perut ibu saya. Dan "Dinantoro" berarti anak yang dinanti - nanti dan dokter yang membantu kelahiran saya adalah dr. Agus Utoro. nah, teman - teman begitulah kira - kira profil tentang saya. Terima Kasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb